10 March 2017
Internal Business Conference (IBC) 2017
XXI Lounge Ciputra World Surabaya

ERA Galaxy kembali menghelat ajang penghargaan Internal Business Conference 2017 (IBC 2017) 2017 di XXI Lounge Ciputra World Surabaya. Acara kali ini diadakan dengan tema Building Greatness  (sequel 2) melanjutkan tema di tahun sebelumnya Time To Transform (sequel 1). 

Kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya dengan dihadiri 350 marketing dari 14 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Acara dengan dresscode hitam ini digelar sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada seluruh tim yang berprestasi. Berbagai penghargaan dan piala sudah terpampang di samping panggung dan siap untuk diberikan kepada para pemenang. 

Acara dimulai sangat meriah, sambutan dengan penuh semangat oleh founder ERA Galaxy, Hendro Sutantio dan dilanjutkan dengan presentasi yang menarik dari perwakilan ERA Galaxy Corporation sekaligus ketua panitia IBC 2017, Edy Santoso. Dilanjutkan dengan acara puncak, pengumuman pemenang IBC 2017. Terdapat 60 hadirin yang dipanggil ke atas panggung sebagai Top Marketing of The Year. Sementara untuk Best Office of The Year posisi pertama diraih oleh Kantor Cabang HR Muhammad, Dharmahusada Indah, lanjut Mayjend Sungkono. Selain itu juga penghargaan yang diberikan kepada best marketing per office dan rookie of the year di IBC 2017.

Dalam Acara ini, ERA Galaxy Corp menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang telah memberikan kontribusi yang terbaik dan berharap kegiatan ini akan menjadikan ERA Galaxy sebagai pioneer dan pelopor bisnis properti di Indonesia.

Other Event