Peringati Hari Gizi dan Makanan, Era Galaxy adakan Baksos
01 February 2017

Era Galaxy mengadakan bakti sosial untuk memperingati Hari Gizi dan Makanan Nasional, Kamis (21/01/2017). Kegiatan ini dilakukan dengan mengunjungi Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa sebagai tempat penampungan jompo, yatim piatu, anak terlantar, dan orang cacat.

Menurut ketua panitia baksos, Pak Harman acara ini tidak hanya dilakukan pada hari tertentu saja, namun merupakan agenda rutin perusahaan yang digelar 2-3 kali di setiap tahunnya. Kebetulan saja berdekatan dengan momen peringatan hari Gizi dan Makanan, jadinya kita menggelar di bulan Januari, “tutur Pak Arman”.

Selain itu, Pak Harman menceritakan bahwa baksos ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan atas segala kesuksesan perusahaan hingga saat ini. Sekaligus menjadi bentuk kewajiban mengasihi dan membantu sesama. Sehingga tidak heran, jika perusahaan yang bergerak di bidang properti semakin tahun selalu mengalami peningkatan, dan hampir di tiap tahunnya selalu mendapat penghargaan di berbagai ajang bergengsi di bidang properti.

Beralih ke yayayan yang dipilih, perusahaan merasa bahwa yayasan yang berdiri sejak 18 tahun tidak hanya menampung anak-anak seperti yayasan pada umumnya, melainkan terdiri dari balita, remaja, pekerja, hingga para orang tua. Seperti yang dikatakan oleh pengurus Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa, Ibu Marianingsih, latar belakang dari masing-masing 65 penghuninya pun berbeda seperti, karena ditinggal orang tua, tidak mampu dan sudah tidak memiliki keluarga.

Wanita yang akrab di panggil Ibu Asih ini, sangat berterima kasih pada ERA Galaxy karena kesediannya memberikan waktu, bantuan dan kegembiraan bagi para keluarga di yayasan. Ibu Asih dan keluarga di Yayasan berdoa, semoga ERA Galaxy Group akan terus mengalami kesuksesan dan diberkati oleh Tuhan. Amin

Latest News